TNI Gadungan Gituin Cewek Tiga Kali, Ngaku Dinas di Kodim Nganjuk

TNI Gadungan Gituin Cewek Tiga Kali, Ngaku Dinas di Kodim Nganjuk TNI gadungan yang diamankan di Makodim Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sumarsono (34) warga Dusun Sukorejo RT 012/RW 003 Desa Sukorejo Kec. Saradan Kab. Madiun ditangkap Unit Intel Kodim 0810 Nganjuk, karena telah mengaku sebagai anggota TNI yang berdinas di Kodim 0810 dengan nama Sugianto, anggota Pull berpangkat Serma.

Itu bermula saat korban inisial WAJ warga (22) Dusun Kuncir Desa Kuncir Kec. Ngetos, berkenalan dengan pelaku di terminal Bungurasih Surabaya, Desember 2015 lalu saat korban pulang kerja dari Surabaya. Karena dengan tujuan sama, maka keduannya menumpang bis bersama.

Dalam bis itulah hubungan keduanya makin akrab. Bahkan pelaku yang mengaku sebagai anggota TNI yang berdinas di Kodim Nganjuk ini merayu akan menikahi korban.

Pucuk dicinta ulam tiba. Bagai kejatuhan bulan, korban hatinya berbunga-bunga. Karena tidak pernah sedikit pun terbayangkan kalau dirinya akan mendapatkan jodoh anggota TNI.

Mendapat angin segar, pelaku terus melancarkan aksinya. Dilanjutkan berhubungan via ponsel yang nomornya telah diberikan saat keduannya berkenalan di dalam bis berdua waktu keduanya pulang dari Surabaya beberapa waktu lalu.

Semakin akrab hubungan kedua insan berlainan jenis ini, sehingga pada 6 Januari 2016 saat itu pelaku hendak bertandang ke rumah korban, dan meminta supaya dirinya dijemput di Terminal Nganjuk, akhirnya korban menjemput pelaku di terminal dan selanjutnya dibawa ke rumah orang tuanya di Dusun Kuncir RT 003/RW 006 Desa Kuncir Kec. Ngetos.

Dengan bangga, korban memperkenalkan pelaku kepada kedua orang tuanya, hingga sepekan pelaku menginap di rumah orang tua korban. Selama di rumah orang tua korban, pelaku telah melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali.

Lihat juga video 'Dua Pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Nganjuk Ringkus 15 Pengedar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO