Gelar Refleksi Torehan 2015, Pemkot Kediri Beber Prestasi

Gelar Refleksi Torehan 2015, Pemkot Kediri Beber Prestasi Pemerintah Kota Kediri saat menggelar refleksi prestasi 2015 di halaman balai Kota Kediri, Jumat (22/1) malam. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Beragam prestasi ditorehkan Pemerintah Kota Kediri selama tahun 2015. Sinergi antara pemangku kepentingan dan masyarakat bahu-membahu membangun Kota Kediri menjadi harmoni.

Beberapa penghargaan juga diraih di tahun 2015 kemarin. Di antaranya, penghargaan Investmen Award, penghargaan Wahana Tata Nugraha 3 kali berturut, juara 1 HAM se-Jawa timur, LPSE terkait pengadaan barang dan jasa tingkat nasional, hingga penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP).

"Ini merupakan penghargaan pertama kali dalam sejarah, Kota Kediri memperoleh penghargaan WTP," kata Walikota Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya, Jumat (22/1) malam.

Selain itu, kata walikota, Kota Kediri juga memperoleh penghargaan Kota layak anak dan piagam one vilage one produk tenun ikat. "Tenun ikat Bandar menjadi salah satu produk yang mengantarkan kota Kediri meraih piagam one vilage one product," kata Abu Bakar.

"Torehan prestasi selama 2015 merupakan kolaborasi bersama pemangku kepentingan yang harmoni. Ini adalah kerjasama sinergitas antara masyarakat dan pemangku kepentingan," ujarnya.

Dengan banyaknya prestasi selama 2015, Abu Bakar mengingatkan para pemangku kepentingan untuk lebih meningkat lagi prestasi di 2016, terutama di bidang pelayanan. "Tidak ada lagi kata pejabat yang tidak mau melayani masyarakat. Jadilah pelayan masyarakat yang baik. Kalau bisa dipermudah, jangan dipersulit," pesan Abu Bakar. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO