Sakit Migrain 50 Tahun, Sembuh setelah Telinga Ditindik

Sakit Migrain 50 Tahun, Sembuh setelah Telinga Ditindik Colin Seaman dengan anting di telinga bagian dalam. Selamat tinggal migrain. Foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Colin Seaman (70) mengaku sempat akan bunuh diri, karena tak tahan akan sakit migrain yang dideritanya, selama 50 tahun terakhir. Namun, dia kini bisa terbebas dari sakitnya, setelah telinganya ditindik.

Colin Seaman sudah mencoba segalanya, termasuk resep tradisional. Namun sakit migrannya tak mau hilang.

Seorang teman menyarankan daith tindikan akan menyembuhkan sakit kepala, Colin memutuskan untuk mencobanya. Dan, ternyata benar. Dia terbebas dari migrain. "Saya merasa seperti orang yang berbeda. Sangat menyenangkan untuk pulang dan tidak perlu khawatir tentang mengambil obat atau menyuntik obat anti nyeri. Jika migrain datang lagi, saya harus mendapatkan anting-anting lain di telingaku lainnya."

Saat itu, dia mengenang. Ketika migrain menyerang, maka dia menyuntik obnat anti nyeri di sekitar matanya. Namun, migrain kian memburuk, dan menyerang setiap harinya. Dia nyaris bunuh diri.

Dr Fayyaz Ahmed, seorang ahli saraf dan pada yayasan The Migraine Trust, mengatakan tidak ada bukti bahwa tindik daith memerangi migrain.

Dan Dr Ahmed, yang bekerja di Hull Royal Infirmary, mengatakan manfaat akupunktur untuk kondisi didasarkan pada penelitian kecil. "Tidak ada bukti untuk pengobatan semacam itu.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO