Kecelakaan di Raya Gedangan, Mobil Tabrak Motor

Kecelakaan di Raya Gedangan, Mobil Tabrak Motor Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan, kemarin. foto : catur andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Gedangan Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tepatnya depan Pasmas 1 Gedangan ketika gerimis turun, Jumat malam (15/1). Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor bernama Antonius (52) asal Surabaya dilarikan ke RS Mitra Keluarga di Kecamatan Waru.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan berawal ketika mobil pikap, Suzuki Carry warna Biru Nopol L-8281- MC yang dikemudikan Febri (20) asal Surabaya berjalan kencang dari arah Sidoarjo menuju Surabaya. Tiba-tiba, kendaraannya selip dan pindah lajur ke kanan melewati pembatas jalur ke arah Surabaya menuju Sidoarjo.

"Tiba-tiba ban selip, mas," kata Febri pada BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian.

Dari arah berlawanan meluncur Suzuki Carry Nopol W 437 RH yang dikemudikan Arifin (35). Karena sangat dekat, kecelakaan tak bisa dihindari sehingga Arifin yang berusaha banting setir justru menabrak pengendara sepeda motor Supra X 125 nopol L- 4325- MC yang dikendarai Antonius (52) warga Surabaya. Saat itu, Antonius sedang berhenti di pinggir jalan karena hendak memakai jas hujan. Akibatnya, Antonius mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga.

"Lha, saya kaget ada mobil yang pindah jalur. Saya berusaha banting setir biar tak terjadi tabrakan, malah nabrak pengendara sepeda motor," ujar Arifin kepada BANGSAONLINE.

Kedua mobil dan sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Gedangan guna tindak lebih lanjut setelah anggota Polsek Gedangan datang ke lokasi kejadian. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO