Sanggahan Artis yang Terlibat Prostitusi Jaringan Robby Abbas Sia-sia

Sanggahan Artis yang Terlibat Prostitusi Jaringan Robby Abbas Sia-sia Mucikari artis Robby Abbas usai mengikuti sidang.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kasus yang melibatkan artis dengan bayaran jutaan rupiah masih menjadi pembicaraan publik. Robbie Abbas, si muncikari artis sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani proses persidangan.

Sederet nama artis diduga terlibat dalam perkara artis yang melibatkan muncikari Robbie Abbas, di antaranya Amelia Alviani alias Amel Alvi, Anggita Sari, dan Tyas Mirasih. Mereka menyangkal terlibat dalam artis dan telah melakukan klarifikasi.

Tyas Mirasih melalui akun Instagramnya dengan jelas membantah terlibat dalam perkara tersebut.

"Bahwa, dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut," tulis Tyas di akun Instagramnya.

Bagaiman dengan fakta persidangan? Hakim Effendi dalam fakta persidangan menyebutkan, Tyas Mirasih pernah melayani seorang pria berinisial BK di Pullman, Grogol, Jakarta Barat, dengan tarif Rp 22 juta. "Saudara Tyas mendapatkan uang Rp 20 juta dan terdakwa memperoleh Rp 2 juta," kata Effendi.

(Baca juga: Anggota Dewan Jatim Langganan Mucikari Artis, Ini Dia Artis yang Pernah Disewa)

Kuasa Hukum Robbie Abbas, Pieter Ell, mengatakan klarifikasi yang dilakukan artis-artis, yang diduga terlibat dalam kasus artis, adalah sia-sia. "Seperti menghamburkan garam di laut," kata Pieter Ell saat dihubungi pada Jumat, 6 November 2015.

Pieter melanjutkan, harusnya artis-artis tersebut melakukan bantahan di persidangan. Jika setelah persidangan ada putusan baru melakukan bantahan, menurutnya itu mubazir. "Harusnya hadir, bantah di persidangan," ujarnya.

Dua artis yang paling keras membantah adalah Tyas Mirasih dan Anggita Sari. Seperti diketahui, Robbie menyebut nama Tyas sebagai artis yang menjadi anak didiknya. Dalam persidangan Robbie, tarif Tyas terungkap sebesar Rp 22 juta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO