Malam Mingguan, Pemuda Dibacok Orang Tak Dikenal

BANGKALAN (bangsaonline) – Nahas dialami Rohman (20), asal kampung Setapah, Kecamatan Omben, Kabupaten . Saat menikmati malam mingguan, Sabtu (19/4), di Jalan Moh Yazin, , dia dibacok tiga orang tak dikenal hingga luka parah.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian bermula ketika Rohman berboncengan dengan teman wanitanya dengan mengendarai sepeda motor Satria. Korban kemudian berhenti di Jalan Moh Yazin. Tiba-tiba tiga orang tak dikenal bersepeda motor satu datang mondar-mandir.

”Langsung pelaku menghampiri lalu berhenti di sebelah kanan korban. Dua orang turun dan mengeluarkan sajam (senjata tajam)," kata Kasatreskrim Polres AKP Andi Purnomo, Minggu (20/4/2014).

Dijelaskan Andi, dari keterangan saksi diketahui bahwa pelaku tiga orang. Namun saksi pada waktu itu langsung lari saat dua pelaku mengeluarkan sajam, untuk meminta pertolongan warga sekitar. ”Ketika ke lokasi lagi saksi melihat korban sudah tergeletak dan berdarah luka di bagian belakang tubuhnya," ujarnya.

Hingga kini, lanjut Andi, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Berdasarkan keterangan saksi, usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur. Pihaknya masih melakukan ketarangan saksi dari korban. "Kami masih dalam penyelidikan dan menunggu keterangan saksi dari korban,” jelasnya.

Saat ditanya motif pembacokan tersebut, Andi mengaku belum mengetahui secara pasti. Karena, hingga kini korban masih kritis dalam perawatan. Begitu juga saksi teman perempuan korban juga belum mengetahui apa motifnya. "Kami belum mengetahui dari motif pembacokan ini. Masih dalam penyelidikan," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO