Cara Menambah Tinggi Tubuh dengan Alat Bantu

Cara Menambah Tinggi Tubuh dengan Alat Bantu

BANGSAONLINE.com - Setiap orang pasti punya cita-cita menjadi profesi tertentu. Namun sayang, tak semua orang lahir dan tumbuh kembang dengan tinggi tubuh yang ideal. Akibatnya, mereka harus mengubur cita-citanya karena tinggi tubuh yang tidak ideal.

Sejumlah profesi memang mensyaratkan tinggi tubuh ideal, seperti anggota Polri, TNI, pramugari, model profesional, pilot, dan lainnya. Seperti disampaikan Surtiono Darmano, Direktur CV Ortopedi, memiliki tinggi badan ideal membuat anak-anak Indonesia akan percaya diri untuk terus berprestasi dan mengabdi kepada bangsanya.

“Tapi sebaiknya memang memilih alat peninggi badan yang alamiah, tanpa obat-obatan berbahaya, tanpa operasi, dan kalau bisa ya hasilnya cepat,” kata Surtiono belum lama ini.

Surtiono mengakui dirinya setiap saat menerima keluhan dari generasi muda maupun orang tua terkait kesulitan yang dialami untuk meraih impian mereka karena tinggi badan yang tidak memenuhi standar yang disyaratkan.

Hal itu juga yang menjadi perhatian Basuki Aryanto, pada tahun 1960-an yang kemudian berhasil menemukan alat bantu dan metode peninggi badan alami.

“Dengan Ortopedi ciptaan Basuki Aryanto telah ribuan orang selama 45 tahun belakangan dibantu untuk meninggikan badan secara alami. Dalam tiga bulan tinggi badan bisa bertambah 18 cm bahkan lebih,” sambung Surtiono.

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO