Polisi Temukan 28 Kondom saat Ungkap Kasus Prostitusi Artis AS

Polisi Temukan 28 Kondom saat Ungkap Kasus Prostitusi Artis AS Klarifikasi Anggita Sari melalui akun resmi twitternya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi menyita 28 kondom dalam pengungkapan yang melibatkan Jakarta. Saat ini anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya masih membeber barang bukti (BB) untuk rilis di hadapan media, Kamis (3/9/2015) sore.

Selain menyita kondom belum pakai, petugas juga menyita uang Rp 13,2 juta dan tiga kunci kamar, lima ponsel, dan tiga bill hotel.

Artis berinisial AS masih dinyatakan korban dalam praktek . Selain itu, ada empat korban lain yang berinisial CL, CT, CN, dan CK dan hingga kini masih diperiksa.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete menyebutkan AS masih berusia sekitar 23 tahun. AS yang dikenal di dunia modeling dan sinetron ini diketahui belum bersuami.

Menurutnya, AS sempat mengaku sebagai saat diperiksa penyidik. Pengakuan ini juga diperkuat dengan koleksi fotonya. "Saat ditangkap, dia dalam kondisi on alias teler," kata Takdir, Kamis (3/9/2015).

Sayang, Takdir enggan berbagi informasi lebih jauh identitas tersebut. Takdir juga belum menjelaskan sebab musabab tersebut teler karena apa.

Seperti diberitakan sebelumnya, AS yang ditangkap oleh Satreskrim ini diduga adalah sekaligus model majalah dewasa yakni Anggita Sari. Namun di twitternya, Anggita Sari sempat membantah kabar tersebut. (Baca juga: -ditangkap-bersama-4-psk-anggita-akui-berada-di-surabaya" style="background-color: initial;">Layani Tamu, Artis Ditangkap bersama 4 PSK, Anggita Akui Berada di Surabaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO