Layani Tamu, Artis Ditangkap bersama 4 PSK, Anggita Akui Berada di Surabaya

Layani Tamu, Artis Ditangkap bersama 4 PSK, Anggita Akui Berada di Surabaya Artis AS (nomor dua dari kiri) saat diperiksa di ruang penyidik Polrestabes, Kamis (3/9). (foto: istimewa)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya, menangkap seorang perempuan diduga , berinisial AS, di sebuah hotel berbintang. Petugas menangkap AS bersama empat perempuan pekerja seks komersil (PSK) yang berinisial CL, CT, CN dan CK. Mereka ditangkap karena terlibat online.

AS yang ditangkap oleh Satreskrim ini diduga adalah sekaligus model majalah dewasa yakni Anggita Sari.

"Kelimanya adalah korban. Salah satunya seorang papan atas berinisial AS," kata Kepala Satreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette, Kamis (3/9).

AKBP Takdir mengatakan mendapat informasi masyarakat tentang keberadaan mereka. Satu di antaranya AS yang berusia 23 tahun. Laporan menyebutkan AS tengah melayani lelaki hidung belang di wilayah utara Surabaya pada Rabu (2/9) sore.

Polisi masih menelusuri laporan tersebut. Lalu di hari yang sama, sekira pukul 23.00 WIB, polisi menangkap AS sedang melayani tamu di sebuah hotel di wilayah selatan. "AS diamankan di sebuah hotel berbintang tadi malam," kata AKBP Takdir Mattanete.

AS diketahui datang ke Surabaya pada Senin (31/8/2015) lalu dalam rangka keperluan syuting. "Waktu penangkapan AS usai melayani tamu," ungkapnya.

Takdir mengatakan belum menetapkan tersangka. Kasus itu masih dalam proses pemeriksaan. Sementara dua orang lainnya, berinisial YY dan BS, masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). "Keduanya adalah mucikari. Mereka menjajakan korban secara online melalui pesan BlackBerry Messenger," katanya.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO