Empat Tim asal Jatim Keok di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Empat Tim asal Jatim Keok di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Pemain Persibo Bojonegoro menggiring bola dikawal pemain Persikas Subang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Empat tim sepak bola perwakilan dari Jawa Timur mengalami kekalahan pada pertandingan pertama babak 16 besar Putaran Nasional, Selasa, (21/5).

Empat tim itu adalah , Malang, Persekabpas Pasuruan, dan Bojonegoro.

Keempat tim asal Jatim itu bermain di empat stadion berbeda, yakni dan di Stadion Benteng Reborn Tanggerang. dan Persekabpas Pasuruan bermain di Stadion Mini Cibinong Bogor.

Bojonegoro takluk dengan skor tipis 0-1 atas . kalah 2-3 atas . Sementara Persekabpas Pasuruan kalah 1-0 atas , dan Malang kalah 1-2 atas PSGC Ciamis.

Hasil tersebut membuat empat tim perwakilan Jatim itu harus berjuang mati-matian pada dua sisa laga yang akan digelar pada Kamis (23/5/2024) besok. Mereka wajib menang di sisa dua laga untuk menjaga asa agar dapat lolos ke babak 8 besar Nasional.

Manajer Bojonegoro Hendri Arifianto berdalih timnya hari ini belum beruntung sehingga harus kalah atas di laga perdana.

Anak asuh I Putu Gede itu sebetulnya sempat mendapat hadiah tendangan penalti pada pertengahan babak pertama. Namun, sepakan striker  Bayu Nugroho mampu ditahan penjaga gawang Persikas.

"Kami minta doa dan dukungan masyarakat Bojonegoro di sisa dua pertandingan semoga meraih hasil maksimal," ujarnya.

Ahmad Yani, suporter , menyayangkan Laskar Angling Darma yang gagal menang melawan . Menurutnya, sejatinya memiliki banyak peluang, namun tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

" tim yang tidak diunggulkan, harusnya bisa menang dengan mudah. Saya menilai ada tekanan mental yang dialami pemain ketika bermain di luar kandang Bojonegoro," ucapnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO