Umaha Sidoarjo Gelar Gala Night Peringati Satu Dasawarsa yang Dimeriahkan Cak Lontong

Umaha Sidoarjo Gelar Gala Night Peringati Satu Dasawarsa yang Dimeriahkan Cak Lontong Cak Lontong saat mengisi acara Gala Night Satu Dasawarsa Umaha Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tak terasa 10 tahun Universitas Maarif Hasyim Latif (Umaha) Sidoarjo telah berkontribusi menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas, mewarnai setiap kemajuan pembangunan di Indonesia.

Tepat pada Senin (20/5/2024), Umaha memperingati satu dasawarsanya dengan menggelar acara Gala Night dengan menghadirkan guest star komedian di Gedung Graha Anugrah Gusti 2 Umaha.

Dengan mengusung tema 'Asa dalam Dasa Warsa' dr Hidayatullah berharap di usia yang ke-10 ini Umaha bisa menjadi lebih baik lagi, lebih banyak jawara-jawara yang menggapai prestasi, serta menjadi salah satu pembawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

dr Hidayatullah

"Jika peringatan satu dekade ini sengaja digelar bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, karena sesuai tagline Energi Akselerasi. Sedangkan hari kebangkitan adalah identik dengan akselerasi. Akselerasi dari Umaha bagi kami adalah akselerasi tanpa henti, mengambil sesuatu yang lebih baik dan harus kita teruskan ke depannya," papar dokter Dayat, sapaan ini.

Acara Gala Night Umaha dikemas dengan apik dan rancak. Kemeriahan sudah terlihat ketika tamu akan memasuki graha, karena para tamu akan melewati balkon yang telah disetting nuansa hutan yang rindang dan disambut dengan lagu-lagu merdu dari Umahachestra Saphena Magna Choir.

Sebelum tampil, Umaha memberikan beberapa penghargaan kepada para dosen yang berprestasi dan kepada stakeholder yang telah berkontribusi selama ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO