Peringatan Satu Dasawarsa Umaha Gelar Launching 100 Buku dan Dimeriahkan Cak Lontong

Peringatan Satu Dasawarsa Umaha Gelar Launching 100 Buku dan Dimeriahkan Cak Lontong Komedian Cak Lontong memeriahkan Gala Night Satu Dasawarsa Umaha, Senin (20/5/2024) malam (dok. Ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Latif (Umaha) Sidoarjo telah 10 tahun berkontribusi mencerdaskan anak bangsa.

Perguruan tinggi ini akan terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas, mewarnai setiap kemajuan pembangunan di Indonesia. 

Untuk memperingati satu dasawarsanya, Umaha menggelar acara Gala Night dengan menghadirkan bintang tamu komedian , di Gedung Graha Anugrah Gusti 2 Umaha, Senin (20/5/2024) malam.

Mengusung tema 'Asa dalam Dasa Warsa', Rektor Umaha dr Hidayatullah berharap di usia yang ke-10 ini, Umaha bisa menjadi lebih baik lagi melahirkan lebih banyak jawara-jawara yang menggapai prestasi, serta menjadi salah satu pembawa kemajuan bagi bangsa Indonesia. 

Hidayatullah menegaskan, jika peringatan satu dekade ini sengaja digelar bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, karena sesuai tagline Energi Akselerasi. Menurutnya, hari kebangkitan identik dengan akselerasi.

"Akselerasi dari Umaha bagi kami adalah akselerasi tanpa henti, mengambil sesuatu yang lebih baik dan harus kita teruskan ke depannya," tandas Hidayatullah.

Acara Gala Night Umaha dikemas dengan apik dan rancak. Kemeriahan sudah terlihat ketika tamu akan memasuki graha, karena para tamu akan melewati balkon yang telah diseting nuansa hutan yang rindang dan disambut dengan lagu-lagu merdu dari Umahachestra Saphena Magna Choir. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO