Ini Dia Rekomendasi 4 Smartwatch Samsung Terbaik

Ini Dia Rekomendasi 4 Smartwatch Samsung Terbaik Galaxy Watch4 Classic LTE (46mm). Foto: Samsung

BANGSAONLINE.com - Di era yang serba canggih ini, tentunya jam tangan sudah menjadi sebuah aksesoris yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada saat belum secanggih seperti sekarang ini, jam tangan merupakan salah satu alat penunjuk waktu yang paling efisien di tengah sibuknya aktivitas sehari-hari.

Seperti yang kita ketahui bersama, jam tangan tersedia dalam berbagai jenis, salah satunya adalah smartwatch atau jam tangan pintar.

Selain untuk keperluan penunjuk waktu, jam tangan pintar biasanya akan dilengkapi dengan berbagai aplikasi dan fitur yang fungsional.

Kini sudah banyak smartwatch yang dijual di pasaran dari berbagai merek, seperti dari Samsung yang merupakan salah satu brand elektronik terkemuka di dunia.

Berikut 4 smartwatch Samsung terbaik yang bisa anda pilih:

1. Samsung Galaxy Fit 3

Samsung Galaxy Fit 3 hadir dengan layar ukuran 1,6 inch panel AMOLED resolusi 256x404 pixel. Ukuran tersebut 45% lebih luas ketimbang pendahulunya. Dengan begitu, pengguna bisa melihat informasi lebih banyak dan detail.

Samsung menyediakan 100 watch face yang bisa dipersonalisasi, baik dengan memasang koleksi foto di galeri ponsel maupun menyesuaikan tracker. Agar bisa disesuaikan dengan style pengguna, strap perangkat ini bisa digonta-ganti dengan mudah.

Layaknya Galaxy Watch Series, Samsung turut mengedepankan fitur pemantauan tidur pada gelang pintar ini. Pengguna dijanjikan bisa memahami pola tidur dan membangun kebiasaan yang sehat.

Selain itu, pengguna juga bisa memantau detak jantung, kadar oksigen darah dan stress. Galaxy Fit 3 bisa digunakan di berbagai aktivitas karena sudah dibekali rating 5ATM dan IP68.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO