Jaring Bakal Cabup Pamekasan, Partai Demokrat Bentuk Tim Satgas

Jaring Bakal Cabup Pamekasan, Partai Demokrat Bentuk Tim Satgas Suasana rapat dan tasyakuran pengurus DPC Partai Demokrat Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Meski Pilkada Kabupaten Pamekasan masih 7 bulan lagi, namun Partai Demokrat sudah ancang-ancang membentuk satuan tugas (satgas) untuk menjaring bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung.

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail mengatakan sebagai langkah awal, pihaknya mengadakan tasyakuran dan buka bersama untuk ajang konsolidasi menyambut pilkada 2024. 

"Demokrat Pamekasan akan melakukan penjaringan dan pembentukan satgas pilkada. Satgas inilah yang akan bekerja untuk kesuksesan ," kata Ismail yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan tersebut.

Ismail menyebutkan, satgas nantinya akan bekerja ssama dengan seluruh struktur dan mesin partai dari semua tingkatan. Tujuannya, agar target Demokrat menjadi pemenang di bisa terwujud.

"Kesusksesan dan kemenangan bersama pada pemilu 2024 perlu dilanjutkan dan terus dikuatkan," lanjutnya.

Sementara figur bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pamekasan, Ismail menyebut bisa berasal dari kader internal maupun eksternal.

"Pada , Partai Demokrat Pamekasan hanya membutuhkan tambahan 2 kursi untuk bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan," tandasnya. (dim/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO