Pemprov Jatim Deklarasi P2HAM, Kakanwil Kemenkumham Jatim: 5 OPD Jadi Pilot Project

Pemprov Jatim Deklarasi P2HAM, Kakanwil Kemenkumham Jatim: 5 OPD Jadi Pilot Project Penandatanganan deklarasi P2HAM oleh Pemprov Jatim, yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Jatim, Kakanwil Kemenkumham Jatim dan OPD Pemprov Jatim. Foto: Kemenkumham Jatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kakanwil , Heni Yuwono memberikan apresiasi komitmen dan gerak cepat dalam menciptakan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia ().

Salah satunya buktinya, adalah dalam pelaksanaan deklarasi oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , Rabu (3/4/2024).

Kegiatan ini, adalah awal dari tahapan dalam pelaksanaan . Ia berharap, OPD yang mendeklarasikan dapat menjalankan tahapan-tahapan pelaksanaan untuk pemenuhan indikator-indikator sesuai ketentuan yang ada.

"Sehingga perwakilan OPD Pemerintah daerah Provinsi Jawa Timur pada tahun ini bisa mendapatkan predikat bukan hanya semata kontestasi namun benar-benar implementasi," ujar Heni saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang berlangsung di Ballroom Shangri-La Hotel, Surabaya itu.

Heni merasa bangga dan berterima kasih kepada Penjabat (Pj) Gubernur Adhy Karyono dan seluruh Kepala OPD, yaitu Badan Pendapatan Daerah (Papenda), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Pendidikan (Dispendik) dan RSUD Haji Sukolilo.

"Kelima OPD ini akan jadi pilot project tahun ini, diharapkan tahun depan akan lebih banyak lagi OPD yang mengikuti," harap Heni.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO