Siapkan 4 Kader untuk Running Pilkada Gresik 2024, PKB Bentuk Desk Pilkada

Siapkan 4 Kader untuk Running Pilkada Gresik 2024, PKB Bentuk Desk Pilkada Dari kiri, M. Syahrul Munir, Much Abdul Qodir, Imron Rosyadi, dan Ufiq Zuroida.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - DPP PKB menyiapkan empat kader untuk running pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gresik 2024.

Keempat kader tersebut adalah Ketua DPC yang juga Ketua DPRD Gresik Much Abdul Qodir, Sekretaris DPC PKB Gresik Imron Rosyadi, Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik M. Syahrul Munir, dan Anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 dari PKB Ufiq Zuroida.

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid sudah datang langsung ke Gresik untuk memimpin rapat konsolidasi, Senin (1/4/2024) lalu. Salah satu agendanya, membahas persiapan DPC PKB Gresik menghadapi Pilkada 2024.

Jazilul menyampaikan, PKB Gresik memiliki banyak kader potensial yang bisa diorbitkan pada 2024. 

Apalagi secara syarat, PKB bisa memberangkatkan calon sendiri karena meraih lebih dari 20 persen atau dapat 14 kursi DPRD Gresik hasil pemilu 2024.

"Secara raihan kursi di DPRD, PKB Gresik lebih dari cukup karena punya 14 kursi. Karena itu, PKB Gresik bisa berangkatkan kader sendiri untuk running pilkada 2024," tandas Wakil Ketua MPR RI ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO