Antisipasi BBM Bercampur Air, Polres Probolinggo Kota Gelar Patroli di SPBU

Antisipasi BBM Bercampur Air, Polres Probolinggo Kota Gelar Patroli di SPBU Patroli yang dilakukan petugas dari Polres Probolinggo Kota di SPBU Mayangan.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idulfitri 2024, menggelar giat patroli di sejumlah . Salah satunya di Kecamatan Mayangan.

Patroli itu dilakukan untuk menanggulangi terjadinya kecurangan, seperti penjualan yang bercampur air. "Giat patroli ini dengan mengecek sejumlah yang ada di Kota Probolinggo," kata Kanit Pidter Unit II, Aiptu Dodik Asianto, Minggu (31/3/2024).

Dia menjelaskan, giat patroli itu tidak hanya melakukan pengecekan, namun juga memberikan imbauan terhadap pihak pengelola terkait yang bercampur air seperti yang terjadi di Blitar. Bahkan kasus tersebut sempat viral di jejaring medsos.

"Kita berharap kejadian di Blitar itu tidak terjadi di Kota Probolinggo," ungkapnya.

Itulah sebabnya, menjelang lebaran tahun ini pihak Polres Probolinggo langsung bergerak cepat melajukan penanggulangan.

Dari hasil giat patroli di Mayangan, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Bahkan proses pengisian dari truk tangki PT , sebelum dipindahkan ke tangki bunker dilakukan pengujian terlebih dahulu sesuai dengan SOP, sehingga terjamin aman dan tidak tercampur air. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kilang Minyak Pertamina Terbakar, 5 Luka Berat, 15 Luka Ringan, Ini Suara Greepeace':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO