Tingkatkan Keimanan, TP PKK Kota Batu Gelar Tadarus Al-Qur'an

Tingkatkan Keimanan, TP PKK Kota Batu Gelar Tadarus Al-Qur

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak PKK Kota Batu menggelar kegiatan tadarus Al-Qur'an yang diikuti oleh pengurus tim penggerak PKK kecamatan, desa/kelurahan se-Kota Batu di Masjid Brigjend Soegiyono, Balai Kota Among Tani, Sabtu (23/3/2024).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu, Dwi Mardiana, mengatakan acara tersebut bertujuan memperkuat hubungan spiritual anggota PKK dengan Allah SWT.

Dwi menekankan bahwa acara tadarus Al-Qur'an bukan sekadar ritual biasa, melainkan bentuk komitmen untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran yang terkandung di dalamnya.

"Melalui pemahaman dan pengamalan ajaran-Nya yang terkandung dalam Al-Qur'an, kita dapat meraih keberkahan dan petunjuk-Nya dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Dwi Mardiana.

Dwi juga berharap para peserta dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengambil hikmah serta petunjuk dari Al-Qur'an.

Menurutnya, para peserta tadarus merespons positif terhadap kegiatan ini. "Mereka merasa terinspirasi dan semakin termotivasi untuk menjalankan ajaran-ajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Selain sebagai ajang untuk memperkokoh hubungan spiritual dengan Allah SWT, acara tadarus Al-Qur'an juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Tim Penggerak PKK Kota Batu.

"Momen ini dijadikan sebagai momentum untuk saling mendukung, memotivasi, dan menginspirasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari organisasi tim penggerak PKK." ujarnya. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO