Gandeng Pemkab dan Bulog, Polres Pasuruan Gelar Bazar Sembako Murah Ramadan

Gandeng Pemkab dan Bulog, Polres Pasuruan Gelar Bazar Sembako Murah Ramadan Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, bersama Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, saat berdialog dengan warga yang memanfaatkan bazar sembako murah ramadan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga tampak antre di Mapolres , tempat diselenggarakannya Bazar Sembako Murah Ramadhan, Jumat (22/3/2024). Masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu itu memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan sembako yang digelar Polres bersama dan pemerintah daerah setempat.

Berbagai macam barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak, goreng, telur, sayur, gula serta kebutuhan lainnya, disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada di pasar.

Agenda tersebut juga dihadiri Kapolres , AKBP Teddy Chandra, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres , Silfi Teddy Candra, bersama Pj Bupati , Andriyanto.

"Kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja dan silakan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik," kata Teddy.

Selain pasar murah, Polres juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres , sehingga ibu ibu setelah dari belanja sembako di pasar murah maka langsung bisa memeriksakan check up kesehatannya di tempat stand Pelayanan Kesehatan. (maf/par/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO