Tiga Hari Menghilang, Pemuda Asal Bojonegoro Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Solo

Tiga Hari Menghilang, Pemuda Asal Bojonegoro Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Solo BPBD, Polsek, dan Koramil Rengel saat mengevakuasi korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten , dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang mengapung di desa setempat, Jumat (15/3/2023).

Saat ditemukan, jasad berkelamin laki-laki itu tersangkut di sebuah perahu dengan posisi telungkup di tepi sungai. Korban memakai kaos warna hitam dan celana pendek warna abu bermotif garis-garis.

"Seorang warga melaporkan telah menemukan mayat yang terapung di sungai, Setelah itu, saksi langsung melaporkan ke Polsek Rengel," jelas Kapolsek Rengel, AKP Khoirul Ahmad saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Mantan Kapolsek Soko ini menuturkan petugas dari BPBD, Polsek, dan Koramil Rengel langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan evakuasi usai menerima laporan warga.

Dengan dibantu masyarakat sekitar, korban berhasil dievakuasi dan jenazahnya dibawa ke RSUD dr. R. Koesma untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Belum diketahui identitas korban. Diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dan saat ini dibawa ke RSUD Koesma untuk dilakukan visum et repertum," imbuhnya.

Tak berselang lama, misteri identitas korban akhirnya terungkap. Seorang bernama Kadar Juang Widodo, warga Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Karang Pacar, Kabupaten Bojonegoro, melaporkan telah kehilangan seorang anak sejak tiga hari yang lalu.

"Korban diketahui bernama Kadar Sambudi Wicaksono (30). Setelah itu korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga," tutupnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO