Empat Ketua Komisi Dipastikan Kembali Tempati Kursi DPRD Gresik

Empat Ketua Komisi Dipastikan Kembali Tempati Kursi DPRD Gresik (dari kanan), Mohammad Zaifudin, Asroin Widiana, Sulisno Irbansyah dan Mohammad (dok. ist)

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Empat Ketua Komisi Gresik periode 2019-2024 dipastikan kembali duduk di parlemen legislatif Gresik. 

Mereka adalah Ketua Komisi I Mohammad Zaifudin, Ketua Komisi II Asroin Widiana, Ketua Komisi III Sulisno Irbansyah, dan Ketua Komisi IV Mohammad.

Empat orang tersebut bisa duduk lagi di kursi Gresik setelah dipastikan lolos karena meraih cukup suara dari daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Mohammad Zaifudin lolos di Gresik IV (Driyorejo dan Wringinanom) dari 7 kursi yang diperebutkan, sedangkan Asroin Widiana lolos di VI (Panceng dan Dukun) dari 5 kursi yang diperebutkan.

Kemudian Sulisno Irbansyah lolos di Gresik IV (Driyorejo dan Wringinanom) dari 7 kursi yang diperebutkan, dan Mohammad lolos di II (Duduksampeyan dan Cerme) dari 5 kursi yang diperebutkan.

"Alhamdulillah, saya satu dari lima caleg di Gresik VI yang lolos," ucap Asroin Widiana kepada BANGSAONLINE.com, Senin (26/2/2024).

Menurut ia, pertarungan caleg di dapil VI saat pileg sangat ketat. Semua kontestan bersaing ketat. Terlebih, caleg pendatang baru.

"Itu tak hanya terjadi di Gresik VI, tapi menyeluruh di semua dapil di Kabupaten Gresik," katanya. (hud/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO