Raih Suara Warga Tinggi, Mas Aji Optimis Duduki Kursi DPRD Kabupaten Mojokerto

Raih Suara Warga Tinggi, Mas Aji Optimis Duduki Kursi DPRD Kabupaten Mojokerto Ricky Purwoaji Pangestu (Mas Aji) berpotensi kuat menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto (ist)

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Ricky Purwoaji Pangestu (Mas Aji) berpotensi kuat menjadi anggota Kabupaten dengan perolehan suara tinggi.

Berdasarkan sistem perhitungan pada Sirekap , kedua caleg Dapil 2 dari yaitu Mas Aji dan Ainul Yaqin meraup suara terbanyak. 

Dengan perolehan suara tinggi, keduanya di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Pacet dan Trawas, dipastikan menuju ke Gedung Kabupaten .

Pantauan dari aplikasi Sirekap, Ricky Purwoaji Pangestu (Mas Aji) caleg pendatang baru ini, perolehan suaranya terus mengalami peningkatan, yaitu mencapai 5. 300. 

Angka ini bisa terus bertambah melihat kepopulerannya Mas Aji yang mewakili para millenial.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah Swt atas kemudahan dan kelancaran di dalam keikutsertaan pileg 2024 ini," ungkap Mas Adi.

Menanggapi perolehan suara anaknya, H Juriyanto ayah kandung Mas Aji ini, sangat berterima kasih kepada masyarakat Pacet dan Trawas.

Sekaligus menyampaikan apresiasinya pada tim pemenangan dan pemilihnya, dengan angka suara tinggi yang diraih anaknya.

“Alhamdulillah, perolehan suara di Dapil 2 sudah tergolong tinggi. Ingsaallah, sudah aman untuk menjadi anggota . Memang, hasil penghitungan suara masih terus proses berjalan. Mudah mudahan, ada tambahan suara lagi. Juga, matur suwon sangat untuk Romo Yai atas bimbingan dan doanya, sehingga anak saya dapat sukses di pileg ini," Kata H Juriyanto yang juga tokoh masyarakat Trawas, (20/2/2024). (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO