RSUD Syamrabu Bangkalan Siapkan Pelayanan Khusus untuk Caleg Gagal

RSUD Syamrabu Bangkalan Siapkan Pelayanan Khusus untuk Caleg Gagal Ilustrasi. Foto: Ist

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - RSUD Syamrabu  menyiapkan perawatan dan ambulans khusus bagi para calon legislatif (Caleg) yang mengalami gangguan jiwa akibat gagal di .

Juru bicara RSUD Syamrabu , Catur, mengatakan bahwa pihaknya memang secara khusus tidak menyiapkan kamar VVIP bagi caleg yang mengalami gamgguan jiwa karena gagal, mengingat sebanyak 20 kamar VVIP sudah penuh untuk saat ini. Namun, RSUD Syamrabu  tetap siaga dan mengantisipasi hal tersebut.

"Selama ini memang dari pemilu ke pemilu di hampir tidak ada caleg yang mengalami gangguan jiwa akibat gagal menjadi anggota dewan, jadi tidak mempersiapkan secara khusus, akan tetapi kita siaga untuk itu," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (13/2/2024).

Jika memang dibutuhkan, lanjut Catur, RSUD Syamrabu bakal menyiapkan kamar untuk Caleg yang gagal walaupun tidak ada instruksi dari KPU atau Bawaslu, walau hampir semua kamar sedang penuh.

"Jika memang memerlukan, akan tetap kita rawat para calon legislatif yang mengalami gangguan jiwa akibat gagal menjadi anggota dewan," tuturnya. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO