Polres Sampang Periksa Sejumlah Pj Kades dan Bendahara Soal SPJ DD-ADD 2023

Polres Sampang Periksa Sejumlah Pj Kades dan Bendahara Soal SPJ DD-ADD 2023 Suasana halaman Mapolres Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Penyidik dari tindak pidana korupsi (Tipikor) Satreskrim dikabarkan memanggil sejumlah penjabat kepala desa (pj kades) dan bendahara untuk diperiksa terkait surat pertanggungjawaban (SPJ) realisasi kegiatan DD-ADD 2023.

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, sedikitnya ada empat pj kades dan bendahara yang diperiksa. Yakni Banjar, Rohayu, Pasarenan, dan Batuporo Barat.

Salah satu dari pj kades yang menjalani pemeriksaan oleh membenarkan hal tersebut.

"Ya, benar. Saya dengan bendahara desa dipanggil oleh Unit III Tipikor ," ungkap pj kades yang meminta namanya dirahasiakan, Senin (22/12024).

Pj kades dari wilayah Kecamatan Kedungdung itu tidak menjelaskan secara detail materi pemeriksaan polisi. Ia hanya menyampaikan sedikit bocoran pemeriksaan selama di ruangan tipikor.

"Pemeriksaan hanya seputar laporan pertanggungjawaban realisasi DD-ADD 2023 saja," singkatnya.

Kanit Tipikor Ipda Muammar Amin saat dihubungi BANGSAONLINE.com mengaku tidak tahu adanya pemeriksaan sejumlah pj kades dan bendahara dari wilayah Kecamatan Kedungdung.

"Kata siapa ada pemeriksaan di tipikor, kok saya tidak mendengar ya," katanya.

Muammar tidak bisa memastikan adanya kabar yang beredar tentang pemeriksaan sejumlah pj kades dan bendahara di ruangan Tipikor .

"Nanti dulu ya, ini masih ada telepon masuk," pungkasnya. (tam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO