Nama Calon Wali Kota Probolinggo Mulai Bermunculan

Nama Calon Wali Kota Probolinggo Mulai Bermunculan Kolase foto calon Wali Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Meski pilkada di Kota masih akan dihelat pada November 2024, namun bursa nama kandidat mulai bermunculan, seperti nama Ketua DPC Kota , Aminudin. Bahkan, gambar banner bertuliskan 'Aminudin Calon Wali Kota ' sudah mulai terpasang di sejumlah titik

"Partai sudah siap untuk mencalonkan Pak Aminudin," kata Sekretaris DPC Kota , Nur Fathur, saat dikonfirmasi, Minggu (21/1/2014).

Meski kepastian itu masih menunggu perolehan suara pemilihan legislatif, ia mengaku yakin memperoleh 6 kursi, sehingga bisa mengusung calon Wali Kota , "Kita optimis. Karena respon masyarakat sangat bagus terhadap pencalonan Ketua DPC."

Ketua DPC Partai Kota , Aminudin, mengaku baru mengetahui ada polling calon wali kota yang menyebar di grup-grup WhatsApp. Polling itu dibuat pada 21 Januari 2024 sejak pukul 13.08 WIB.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dengan adanya polling tersebut. Apapun hasilnya kita semua berharap Kota bisa lebih maju sebagai kota transit, industri, pelajar/santri dan jujukan pariwisata," paparnya.

Dalam polling yang beredar itu, ada 7 nama. Mereka adalah Aminudin yang mendapatkan dukungan sebanyak 96 suara hingga pukul 17.25 WIB, lalu ada Abdus Sukur yang memperoleh dukungan sebanyak 86 suara, dan yang terakhir ada Habib Hadi Zainal Abidin yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota . (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO