Barisan Pengusaha Muda Pantura Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Barisan Pengusaha Muda Pantura Siap Menangkan Prabowo-Gibran Barisan pengusaha muda pantura saat konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Barisan pengusaha muda Pantura (Gresik-Lamongan) siap memenangkan - pada pesta demokrasi yang berlangsung tahun ini. Mereka menggelar konsolidasi untuk mewujudkan kemenangan pasangan nomor urut 2 itu pada Sabtu (20/1/2024).

"Konsolidasi ini tujuannya antara lain untuk menyampaikan program - untuk mencetak pengusaha muda baru untuk menuju Indonesia Emas 2045," kata Muhammad Firdaus selaku ketua penyelenggara.

Ia menjelaskan, agenda tersebut juga menggandeng para relawan - di Pantura, antara lain, Relawan Pride Pantura, Repnas Pantura, Penerus Negeri, dan Praban Kabupaten Gresik.

"Kami menggandeng para relawan untuk memenangkan - pada coblosan Pilpres 14 Februari. Kami ingin para pemuda di pantura, khususnya di Gresik, punya pemikiran hilirisasi digital lantaran ke depannya para pelaku UMKM tidak lagi memikirkan tempat, melainkan bisa memanfatkan gawai yang dimiliki," paparnya.

"Para pengusaha milenial berkeinginan hilirisasi digital dengan memanfaatkan sarana gawai atau gadget yang bisa dimanfaatkan untuk usaha. Termasuk di sektor UMKM yang tidak lagi membutuhkan tempat untuk membuka lapak, melainkan dengan memanfaatkan gawai digital, sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Repnas Pantura, M. Dimsyqi A, menyebut para relawan - Pantura (Gresik-Lamongan) mendukung konsolidasi karena bermanfaat bagi para pemilih muda.

"Kami mendukung kegiatan ini, karena acara ini bermanfaat bagi para pemilh muda untuk mendukung pasangan -," ucapnya.

Ketua Repnas Pantura, M. Mufthi, menyatakan pihaknya sesama relawan bersatu padu untuk memenangkan pasangan -.

"Dengan berkumpulnya pengusaha-pengusaha muda, kami akan lebih mudah bekerja untuk memenangkan -," tuturnya.

Kegiatan juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) - Kabupaten Gresik Asluchul Alif, Anggota DPR RI Komisi VI M Khilmi, serta Ketua Pride Pantura Ismail Fahmi. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO