KONI Jatim Award 2023, Bupati Mojokerto Dinobatkan Jadi Pemerintah Peduli Olahraga

KONI Jatim Award 2023, Bupati Mojokerto Dinobatkan Jadi Pemerintah Peduli Olahraga Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika menerima penghargaan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ikfina Fahmawati, menerima penghargaan sebagai Pemerintah Peduli Olahraga di ajang Jatim Award 2023. Penghargaan diserahkan oleh Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono, yang mewakili Gubernur Khofifah.

Adhy mengatakan, raihan prestasi tidak terlepas dari keterlibatan semua atlet, pelatih, pendukung, maupun pengurus cabangnya. Dari hal tersebut, ia menilai bahwa olahraga saat ini tidak hanya mempersoalkan kesehatan saja, akan tetapi olahraga sudah mengarah terhadap seni, budaya, dan juga berdampak pada ekonomi.

"Oleh karena itu, olahraga harus bisa berhasil tidak hanya ketika berprestasi tetapi juga pasca atlet tersebut selesai menjadi atlet," ujarnya, Kamis (18/1/2024).

Jatim Award adalah penghargaan tahunan yang diberikan untuk insan dan patriot-patriot olahraga yang menorehkan prestasi tingkat nasional hingga internasional. Dalam kegiatan ini juga ada pemberian penghargaan kepada atlet putra terbaik, atlet putri terbaik, pelatih terbaik, tim/beregu terbaik, atlet muda potensial.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada stakeholder terkait, seperti daerah terbaik, pemerintah peduli olahraga, pengurus provinsi cabang olahraga, dan Tokoh Peduli Olahraga. (yep/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO