Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Kediri Kota Cek Gudang KPU

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Kediri Kota Cek Gudang KPU Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, saat mengecek surat suara didampingi Ketua KPU Kota Kediri, Pusporini Endah Palupi. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kota AKBP Teddy Chandra, melakukan pengecekan gudang logistik milik di Jalan Teuku Umar, Selasa (16/1/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kelengkapan dan kesiapan logistik menjelang pelaksanaan .

Didampingi sejumlah pejabat terkait, Teddy mengecek dan melakukan monitoring secara langsung di lokasi, dan menyampaikan pentingnya pengamanan dan pemantauan logistik pemilu guna memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi. Ia juga menekankan peran aktif aparat kepolisian dalam menjaga integritas serta keamanan selama tahapan pemilu.

"Pengecekan gudang logistik ini menjadi langkah proaktif dalam menjamin keberhasilan penyelenggaraan pemilihan di Kota kediri," ujarnya.

Teddy berharap, semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil, dan teratur, mengingat pelaksanaan pemilu serentak tinggal satu bulan lagi.

Berbagai persiapan, kata Teddy, telah dilakukan Kota , salah satunya yakni masalah logistik pemilu, seperti surat suara, kotak suara, alat pencoblosan dan lain-lain.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” tuturnya.

Terkait dengan pemilu serentak, ia menyatakan Polres Kota akan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Teddy juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Dalam agenda tersebut, Kapolres Kota beserta rombongan disambut oleh Ketua Kota Pusporini Endah Palupi. Selain untuk melihat secara langsung penyortiran surat suara, melipat serta kondisi bilik suara pemilu, juga untuk memastikan keamanan dan ketertiban Gudang Logistik , berupa monioring CCTV yang berada di dalam maupun di luar gudang. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO