Mengintip Aksi Simpatik Satlantas Polres Ngawi Disiplinkan Pengguna Jalan

Mengintip Aksi Simpatik Satlantas Polres Ngawi Disiplinkan Pengguna Jalan Petugas dari Satlantas Polres Ngawi saat mendisiplinkan pengguna jalan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satlantas Polres melakukan aksi simpatik keselamatan berlalu lintas dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, Senin (15/1/2024). Agenda yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas itu dilakukan dengan membagikan souvenir. 

Keigatan yang menyasar penngguna jalan di simpang tiga Terminal Kertonegoro itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres , AKP M. Sapari, dan didampingi sejumlah pejabat dari instansi terkait. Ia mengatakan bahwa aksi simpatik keselamatan berlalu lintas digelar demi menekan angka kecelakaan.

"Aksi simpatik keselamatan berlalu lintas ini berupa pemberian coklat, susu kotak, dan gantungan kunci kepada pengguna jalan yang lewat," ujarnya

Selain memberikan souvenir kepada pengguna jalan raya, mantan Kasatlantas polres Probolinggo dan anggotanya juga memberikan imbauan agar berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO