Di RAT Kopwan Kencono Wungu, Bupati Mojokerto Minta Komitmen Anggota

Di RAT Kopwan Kencono Wungu, Bupati Mojokerto Minta Komitmen Anggota Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat foto bersama anggota Koperasi Kencono Wungu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Koperasi Wanita (Kopwan) Kencono Wungu menggelar rapat anggota tahunan (RAT), Senin (15/1/2024). Acara tahunan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tutup buku tahun 2023 itu dihadiri Bupati , .

Sejumlah harapan disampaikan bupati perempuan pertama di Kabupaten dalam agenda yang dihadiri 400 anggota ini. Ikfina berharap, anggota turut andil dalam membesarkan Kopwan Kencono Wungu.

"Kompak besarkan Kencono Wungu, bagaimana komitmen pinjam dan lancar bayarnya, kemudian kalau ada usaha seperti minyak didukung. Seperti itu caranya membesarkan koperasi," ujarnya.

Menurut dia, dalam membesarkan koperasi setiap anggota harus memiliki prinsip bahwa koperasi milik bersama.

"Jadi simpanan wajib dan simpanan pokok itulah modal bersama karena modalnya bersama, maka dibesarkan juga bersama dan dibagi bersama," tuturnya.

Ikfina turut berharap, Kopwan Kencono Wungu semakin berkembang ke depannya sehingga dapat meningkatkan ekonomi seluruh anggota.

"Nanti akan menjadi bagian yang penting untuk membesarkan Kencono Wungu. Kalau Kencono Wungu besar karena anggotanya banyak, maka berarti ekonomi Kabupaten juga akan sangat terbantu untuk semakin meningkat," paparnya. (yep/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO