Jelang Pemilu, Polres Mojokerto Kota Tingkatkan Sinergi dengan Olah Raga Bersama Kodim 0815

Jelang Pemilu, Polres Mojokerto Kota Tingkatkan Sinergi dengan Olah Raga Bersama Kodim 0815

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Guna meningkatkan sinergi, soliditas dan kekompakan, Polres Kota dan Kodim 0815/ menggelar olahraga bersama di Lapangan Patih Gajah Mada Polres Kota, Jumat (05/01/24)

Kapolres Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, dan Dandim 0815/, Letkol Inf. M. Iqbal Prihananta Yudha S.E ikut langsung dalam tersebut dan disertai beberapa personel masing-masing kesatuan.

“Olah raga Bersama pagi hari ini merupakan bentuk sinergi TNI-Polri dalam berkolaborasi memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Kota,” ujar Kapolres Kota AKBP Daniel.

Olah raga Bersama yang diikuti seluruh personel Polres Kota serta Kodim 0815 ini berlangsung meriah. Senam pagi bersama ini diharapkan mampu memupuk rasa kebersamaan serta keakraban antara anggota TNI-Polri.

“Olah raga bersama kegiatan yang rutin kita lakukan. Olah raga ialah salah satu sarana bukan hanya membentuk imunitas dan kesehatan tubuh tetapi juga dapat meningkatkan keakraban antar anggota Kodim 0815 dengan personil Polres Kota,” pungkas Dandim 0815 Letkol Inf. M. Iqbal Prihananta Yudha. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO