Penuh Sesak oleh Penumpang, Seorang Pemudik Bus Harapan Jaya Pingsan di Mojokerto

Penuh Sesak oleh Penumpang, Seorang Pemudik Bus Harapan Jaya Pingsan di Mojokerto Petugas saat mengevakuasi seorang pemudik yang pingsan dari Bus Harapan Jaya rute Jombang-Mojokerto

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Seorang pemudik mengalami pingsan akibat berdesakan di rute Jombang-Surabaya Sabtu (13/04/2024).

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., melalui Kasihumas IPDA Agung Suprihandono mengatakan penumpang tersebut bahwa terdapat seorang pemudik wanita pingsan di sekitar Pos sekitar pukul 10.00 WIB.

"Seorang perempuan dilaporka pingsan lalu sopir bus mengarahkannya ke Pos Pelayanan Lebaran Gunung Gedangan, ," ujar Ipda Agung,Minggu (14/4/2024).

Kasihumas juga menjelaskan dugaan awal karena kondisi penumpang di dalam bus yang terlalu penuh sesak, sehingga menyebabkan kurangnya oksigen.

"Dugaan karena bus penuh dan korban juga diduga mengidap penyakit stroke sehingga diperlukan penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Setelah mendapat pertolongan pertama Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Kota Mojokerto.

“Kami mengimbau kepada pemudik untuk senantiasa menjaga serta memperhatikan kondisi tubuh, jangan di paksakan segera istirahat di Rest Area atau Pos Pelayanan terdekat,”pungkasnya.(ana/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO