Pimpin Apel Diawal 2024, Berikut 3 Pesan Bupati Kediri untuk ASN

Pimpin Apel Diawal 2024, Berikut 3 Pesan Bupati Kediri untuk ASN Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di hari pertama kerja pascalibur tahun baru 2024, Bupati , Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa , langsung memberikan 3 pesan untuk para di lingkup pemerintahan yang dipimpin.

Amanat itu disampaikan saat memimpin apel pada hari ini, Selasa (2/1/2024). Dengan tegas, meminta agar para bisa lebih jujur, loyal kepada masyarakat, serta inovatif.

Menurut dia, integritas atau kejujuran merupkan salah satu syarat utama bagi . Sebab, jika tak jujur atau bahkan hingga korupsi, akan berdampak besar terhadap berjalannya birokrasi di Kabupaten .

Pemkab secara tegas akan memberikan hukuman hingga menurunkan jabatan jika ditemukn ada yang kedapatan melakukan tindak korupsi.

“Kalau sampai saya menemukan ada pegawai Pemerintah Kabupaten tidak jujur atau bahkan bermain atau ngambil duit, pasti akan saya turunkan jabatannya,” kata .

Selain integritas, ia juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, di mana loyalitas sangat dibutuhkan publik.

Menurut dia, loyalitas pada masyarakat menjadi pertimbangan dalam menilai kinerja para pegawai. Di sektor pelayanan kesehatan misalnya, menekankan agar melayani masyarakat dengan ramah.

Kemudian, suami Eriani Annisa Hanindhito itu meminta agar bisa lebih inovatif. Ia menilai, masih ditemukannya OPD yang menjalankan roda pemerintahan hanya dengan rutinitas seperti biasa.

Apalagi, Kabupaten tengah menyambut beroperasinya bandara sehingga berbagai inovasi perlu dilakukan. Dengan demikian, inovasi ini dinilai mampu memajukan daerah dengan penduduk sekitar 1,8 juta ini.

“Saya minta panjenengan semua untuk bisa lebih inovatif,” pungkasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO