Caleg PDIP Kabupaten Kediri Bagikan Tiga Butir Telur kepada Warga

Caleg PDIP Kabupaten Kediri Bagikan Tiga Butir Telur kepada Warga Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Murdi Hantoro saat menyapa salah satu warga. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC melaksanakan instruksi DPP untuk melakukan aksi door to door dengan membagikan sembako dan 3 butir telur ayam kepada masyarakat Kabupaten Kediri.

Aksi simpatik tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (30/12/2023), mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Ketua DPC , Murdi Hantoro, mengatakan selain membagikan 3 butir telur dan sembako, para caleg juga diinstruksikan memberi penjelasan kepada masyarakat terkait KTP Sakti, program dari pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, Ganjar-Mahfud.

Murdi menjelaskan KTP Sakti merupakan integrasi dari seluruh kartu yang selama ini ada guna mempercepat penurunan kemiskinan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik agar bansos seperti BLT, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, dan lain-lain semakin tepat sasaran.

Sedangkan pembagian 3 butir telur adalah lambang nomor pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud, yaitu nomor 3.

"Saya telah menginstruksikan kepada semua Caleg DPRD Kabupaten Kediri, untuk melakukan door to door membagikan sembako disertai 3 biji telur dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu 2024 yang digelar pada tanggal 14 Febuari 2024 dengan datang ke TPS dan nyoblos Pak Ganjar-Mahfud," kata Murdi, Sabtu (30/12/2023).

"Jadi kita harus menang pileg, juga harus menang pilpres," ucapnya.

Murdi berharap gerakan door to door ini bisa membangkitkan kesadaran masyarakat untuk memilih pemimpin yang betul-betul berkualitas dan mampu meneruskan program-program Presiden Jokowi untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

"Dan tentunya semua itu ada pada pasangan capres-cawapres nomor 3, yaitu Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD," tandasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO