Usai Cuti Bersama, Pj. Wali Kota Mojokerto Sidak Sejumlah Pelayanan Publik

Usai Cuti Bersama, Pj. Wali Kota Mojokerto Sidak Sejumlah Pelayanan Publik Nampak, Pj. Wali Kota Mojokerto Ali Kunncoro didampingi Kepala Satpol PP Kota Mojokerto saat sidak di perwakilan kantor imigrasi di MPP Gajah Mada.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. melakukan sidak ke sejumlah tempat pelayanan publik dihHari pertama pasca cuti bersama libur natal 2023, Rabu (27/12/2023).

Sidak tersebut untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan maksimal usai libur natal.

"Pagi ini, saya mengecek beberapa tempat pelayanan publik, di antaranya Telecenter Palapa, layanan perizinan, pencatatan sipil di , serta RSUD dr Wahidin Sudirohusodo dan ," kata .

Hasil sidak, ia menndapati banyak warga yang sedang mengurus perizinan maupun administrasi kependudukan.

"Tadi saya cek semua loket pelayanan di MPP berjalan normal seperti hari biasanya sehingga dapat diakses oleh warga masyarakat," kata Ali.

Dalam kesempatan itu Ali juga memastikan bahwa layanan kesehatan dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

"Sebagaimana pelayanan di , akses pelayanan kesehatan seperti di puskesmas dan RSUD semua petugas siap memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya

Kepala Dispora Provinsi Jawa Timur ini mengapresiasi jajaran ASN Pemkot Mojokerto yang hadir tepat waktu usai libur natal.

"Kehadiran ASN berdasarkan e-presensi hampir 95% hadir, siap melayani masyarakat. Sedangkan lima persennya mengajukan cuti, baik itu cuti tahunan, cuti melahirkan, dan cuti karena sakit serta izin," pungkas Ali. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO