KPU Kabupaten Mojokerto Raih 3 Penghargaan Terbaik Tingkat Provinsi

KPU Kabupaten Mojokerto Raih 3 Penghargaan Terbaik Tingkat Provinsi Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin, saat menerima penghargaan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Kabupaten memperoleh 3 penghargaan sekaligus dalam Rapat Pimpinan Provinsi Jawa Timur pada Minggu (24/12/2023) lalu. Agenda ini dihadiri oleh 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Sejumlah penghargaan yang diraih Kabupaten meliputi Penghargaan Kategori Terbaik III Penyambutan Kirab , Penghargaan Terbaik III dalam Pengelolaan BMN, dan Penghargaan Terbaik III dalam Fasilitasi kesehatan Badan Ad Hoc.

Beberapa penghargaan itu diserahkan secara langsung kepada Ketua Kabupaten , Muslim Bukhori dan Komisioner Kabupaten , Zainul Arifin. Dengan demikian, Zainul berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. 

Menurut dia, hal tersebut dapat terwujud karena adanya sinergitas dan soliditas antara Kabupaten dengan pemerintah daerah setempat. Ia pun berujar, nominasi yang diperoleh merupakan wujud pelayanan Kabupaten yang optimal demi mewujudkan terciptanya yang inklusif.

“Banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya pawai pps dengan pakaian adat nusantara dan banyaknya pengunjung, fasilitasi kesehatan dan pengelolaan BMN yang baik. Semoga ke depan Kabupaten menjadi lebih baik agar mendapatkan lebih banyak penghargaan,” katanya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO