Sempurnakan Stadion Dhoho Jayati, Bupati Kediri Gandeng Suporter Persik dan Manajemen Persedikab

Sempurnakan Stadion Dhoho Jayati, Bupati Kediri Gandeng Suporter Persik dan Manajemen Persedikab Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat meninjau proses pembangunan Stadion Dhoho Jayati. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, menggandeng aliansi dan manajemen Persedikab saat meninjau pembangunan Stadion Gelora Daha Jayati di Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Selasa (5/12/2023).

Pimpinan daerah yang akrab disapa itu menyampaikan bahwa kunjungan tersebut menyusul proses pembangunan stadion yang telah mencapai sekitar 84 persen. Sebagaimana stadion yang dibangun menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) itu ditargetkan rampung akhir tahun ini untuk tahap satu.

“Pihak pelaksana masih optimis selesai tepat waktu. Kalaupun nanti tidak selesai sesuai deadline, maka kita akan bicara,” kata

Sejauh ini, pihaknya intens memberikan perhatian terhadap infrastruktur di bidang olahraga. Dengan kehadiran stadion yang mengusung konsep sport, business and entertainment itu diharapkan mampu menjadi episentrum baru di barat sungai Kabupaten .

“Jangan sampai terjebak hanya untuk sepak bola. Karena tidak menutup kemungkinan juga untuk menyelenggarakan event, tanpa merusak rumput,” ucap bupati yang juga gemar bervespa ini.

Kunjungan bersama elemen suporter dan manajemen itu tak lepas untuk memastikan pembangunan stadion sesuai dengan kebutuhan. Apalagi, masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi, seperti besaran ruang ganti pemain, tangga turun ke lapangan hingga akses jalan menuju stadion.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO