Ning Ita Apresiasi Seluruh Elemen Pendidikan di Kota Mojokerto

Ning Ita Apresiasi Seluruh Elemen Pendidikan di Kota Mojokerto Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat foto bersama dalam pameran panen hasil belajar pendidikan guru penggerak angkatan 8.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Ika Puspitasari, sangat bangga dengan kreativitas, profesionalisme, dan inovatif yang telah dilakukan oleh para guru penggerak. Selain itu, ia mengapresiasi seluruh elemen dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota dengan terlaksananya pendidikan yang berkualitas, bermutu, serta berprestasi.

"Para guru penggerak dan lainnya, harus memiliki semangat dalam melakukan diferensiasi pembelajaran jangka pendek dan jangka panjang. Kita berharap, guru penggerak dapat menggerakkan komunitas, guru di sekolah masing-masing serta dapat berdampak bagi pendidikan di Kota , siswa-siswi kita akan menjadi luar biasa karena pembelajaran dari guru-guru yang sangat luar biasa," urai , sapaan akrab Wali Kota .

Dengan demikian, potensi yang dimiliki oleh setiap anak didik akan tergali dengan baik. Para guru penggerak juga diajak untuk mampu menggali talenta yang variatif dari setiap anak didik calon generasi penerus bangsa. 

pun bersyukur dengan para guru penggerak Kota , karena telah memberikan peran penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. Menurut dia, mereka merupakan guru yang tidak hanya mengajar, tetapi juga berperan sebagai motivator, penggerak, serta fasilitator dalam menumbuhkan semangat belajar siswa di sekolah.

"Para guru penggerak ini harus memiliki semangat dalam menciptkan proses pembelajaran yang baik dan terarah. Termasuk bagi calon guru penggerak yang melalui tahap seleksi yang cukup ketat," tuturnya. 

"Dan nantinya kreativitas dan inovasi di bidang pendidikan akan mendapat bantuan dan dukungan dari pemerintah daerah. Sekali lagi, saya bangga dengan pencapaian prestasi yang telah dilakukan oleh para tenaga pendidik, pelajar dan Dinas Pendidikan Kota atas segala prestasinya," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO