Jalan ke Balekambang Rusak, Warga Minta Diperbaiki, Rawan Kecelakaan, ini Jawaban PU Bina Marga

Jalan ke Balekambang Rusak, Warga Minta Diperbaiki, Rawan Kecelakaan, ini Jawaban PU Bina Marga Kerusakan jalan di wilayah Kecamatan Bantur, akses menuju Malang Selatan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Memasuki musim penghujan, masih banyak akses jalan di Kabupten Malang yang rusak. Salah satunya adalah akses jalan ke , khususnya ke Tempat Wisata Balekambang, yang banyak dikeluhkan pengguna jalan dan warga sekitar.

Warga khawatir kerusakan jalan tersebut bakal banyak menimbulkan kecelakaan jika tidak segera diperbaiki.

Seperti sepanjang jalan poros memasuki wilayah Kecamatan Bantur. Kondisi jalan terlihat rusak berat dan sangat rawan kecelakaan, khususnya bagi pengendara roda dua. Khususnya di depan SMPN Bantur, kondisi jalan mengalami rusak parah.

"Jalan poros di Bantur ini, Mas, kondisinya sungguh memprihatinkan. Masyarakat di sini banyak mengeluh kondisi jalannya rusak dan berlubang. Sudah satu tahun lebih jalan rusak belum ada perbaikan," kata Dicky, salah satu warga yang melintas di jalan tersebut, Sabtu (2/12/2023).

“Kami sebagai warga Bantur berharap Pemerintah Kabupaten Malang secepatnya memperbaiki jalan. Apalagi ini sudah musim hujan, jangan sampai ada kecelakaan gara-gara jalan berlubang. Kerusakan yang paling parah itu di depan SMPN Bantur," tambah Dicky.

Sekadar diketahui, jalan di Bantur merupakan akses menuju tempat wisata ke Pantai Selatan Kabupaten Malang. Seperti Pantai Balekambang dan pantai-pantai lainnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO