Jaringan Perempuan Nahdliyin di Bangkalan Dukung Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Jaringan Perempuan Nahdliyin di Bangkalan Dukung Pasangan AMIN di Pilpres 2024 Jaringan Perempuan Nahdliyin di Bangkalan saat mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan AMIN di Pilpres 2024.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Jaringan Perempuan Nahdliyyin (JPN) menggelar konsolidasi serta mendeklarasikan dukungan terhadap AMIN atau akronim dari pasangan Baswedan- Iskandar di . Kegiatan ini berlangsung di Kantor DPC PKB , Kamis (30/11/2023).

Koordinator JPN, Wiwik Endawati, mengatakan bahwa pasangan AMIN cocok untuk memimpin Indonesia lantaran mereka mempunyai track record bagus untuk membawa bangsa lebih maju.

"Selain memiliki jiwa yang nasionalis kedua pasangan tersebut diimbangin dengan pemikiran yang religius sehingga ini merupakan kombinasi yang pas," ucapnya.

Menurut dia, pasangan AMIN merupakan pemimpin yang visioner, sehingga patut diberi dukungan penuh agar memperoleh suara terbanyak pada pesta demokrasi mendatang.

" harus memilih pemimpin yang punya tujuan jelas untuk kemajuan bangsa. Saya yakin, pasangan AMIN mampu memberi dampak nyata untuk masyarakat," katanya.

Sedangkan, Ketua JPN , Toyyibah Ishaq, menyatakan Fatayat dari 18 kecamatan yang hadir berlandaskan inisiatif sendiri tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Ia pun tak menyangka antusiasme dari sangat tinggi.

"Sebetulnya yang mau hadir ke acara ini banyak, namun kami batasi 10 orang per kecamatan, ini murni panggilan hati dari aliansi muslimat di untuk menyukseskan pasangan AMIN," paparnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO