Polisi Masih Selidiki Jasad Wanita yang Meninggal di Gubug Mangrove Tuban

Polisi Masih Selidiki Jasad Wanita yang Meninggal di Gubug Mangrove Tuban Jenazah korban saat diidentifikasi oleh anggota kepolisian di Pantai Cemara Mangrove Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jasad Noveria Sepdya (29) warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan/Kabupaten Tuban yang ditemukan di sebuah gubuk Pantai Cemara Mangrove Center Kecamatan Jenu pada Minggu (26/11/2023) malam, masih dalam penyelidikan oleh polisi.

Kapolsek Jenu, IPTU Wachid Nurcahyo mengatakan, korban meninggal saat berada di gubuk bersama temannya Chundhori (35) warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu.

Saat itu, kedua sejoli itu telah memesan kopi di warung, Namun, karena waktu sudah gelap dan cuaca mendung disertai petir, sehingga mereka berdua berencana pulang.

"Chundhori ini awalnya sudah mengajak pulang karena cuacanya tak mendung dan waktu sudah gelap," terang Kapolsek Jenu, saat dikonfirmasi Senin (27/11/2023).

Namun, nahasnya saat hendak pulang, mereka berdua terjatuh. Untuk Chondhori sendiri tak sadarkan diri, sedangkan korban Noveria sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Melihat kondisi kekasihnya sudah tak bernyawa, Chondhori meminta pertolongan kepada warga sekitar.

"Chundhori berteriak-teriak minta tolong lalu datang Sarwiti warga sekitar yang juga pemilik warung," tuturnya.

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO