Punya Kemiripan Budaya, Kanwil Kemenkumham Jateng Studi Tiru ke Jawa Timur

Punya Kemiripan Budaya, Kanwil Kemenkumham Jateng Studi Tiru ke Jawa Timur Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah saat studi tiru ke Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com kembali menjadi rujukan dan barometer dalam inovasi pelayanan publik. Kali ini, satker yang dipimpin Heni Yuwono itu menjadi percontohan bagi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Jumat (24/11/2023).

Rombongan dari Semarang dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto. Dia disambut Kepala , Heni Yuwono, beserta jajaran.

" ini luar biasa sekali, kami ke sini untuk melihat inovasi pelayanan publik yang selama ini menjadi barometer nasional," kata Tejo.

Menurut dia, Jatim dan Jateng memiliki budaya dan karakteristik masyarakat yang mirip. Dengan demikian, diharapkan pihaknya bisa lebih mudah melakukan replikasi inovasi yang diterapkan di Jatim.

"Kami berharap ada transfer knowledge, khususnya untuk pelaksana teknis pelayanan pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM," tuturnya.

Tejo pun mengajak jajarannya agar dapat berkomitmen untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas. Sehingga bisa menjawab tuntutan dari masyarakat.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO