Kapolres Kediri Kota Mendadak Jadi Guru di MI dan MTs Miftahul Afkar Selotopeng

Kapolres Kediri Kota Mendadak Jadi Guru di MI dan MTs Miftahul Afkar Selotopeng Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra (kanan), saat menjadi 'guru' dadakan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kota, AKBP Teddy Chandra, bersama para relawan dari berbagai profesi turun dengan sukarela memberikan motivasi, serta semangat kepada siswa-siswi dalam kelas inspirasi di MI dan MTs Miftahul Afkar Selotopeng, Senin (20/11/2023).

"Suatu kebanggaan dan anugrah buat saya bisa ambil bagian dalam kegiatan ini, dan mengapresiasi pada relawan yang hadir disini untuk memotivasi pada adik adik disini. Kelas inpirasi tentunya juga sebagai wadah komunikasi dan motivasi serta semangat," kata Teddy.

Ia juga berpesan pada siswa-siswi agar rajin belajar, dan berdoa tentunya juga berbakti pada kedua orang tua, karena mereka nanti menjadi generasi penerus bangsa. Dalam kegiatan pembelajaran, kelas inspirasi memberikan motivasi bagi anak sekolah dengan berbagai ilmu, cerita, pengalaman kerja, serta yel-yel untuk membangkitkan semangat dalam meraih cita-cita.

"Polisi sebagai insan Bhayangkara yang mengabdi di wilayah hukum Polres Kota, sangat antusias untuk memberikan kontribusi positif dengan berbagai cerita, dan pengalaman kerja melalui tugas-tugas yang diemban oleh kepolisian, yang tentunya ini akan memberikan inspirasi tersendiri bagi para siswa untuk meraih cita-citanya," urai Teddy. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO