Sosialisasi 4 Pilar, Syafiuddin Ajak Masyarakat Bangkalan Terapkan Ekonomi Kreatif

Sosialisasi 4 Pilar, Syafiuddin Ajak Masyarakat Bangkalan Terapkan Ekonomi Kreatif Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin, saat sosialisasi 4 pilar.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V , , menggelar sosialisasi 4 pilar bertajuk Ekonomi Kerakyatan yang berkeadilan, Selasa (17/10/2023). Saat memberi sambutan, ia mengatakan bahwa ekonomi kerakyatan dan berkeadilan dapat disesuaikan dengan perkembangan zaman dengan mengusung konsep ekonomi kreatif.

“Gagasan dengan mengusung ekonomi kreatif ini diharapkan memberi nilai tambah ekonomi, dan sebagai alternatif solusi permasalahan perekonomian,” ujarnya.

Menurut dia, generasi muda memiliki peluang besar dalam memajukan dan meningkatkan perekonomian Indonesia, serta memberikan dorongan kepada masyarakat sehingga memiliki kemauan yang tinggi untuk berekonomi kreatif.

Senada dengan pernyataan , Pengasuh Ponpes Ibnu Kholil yang juga pelaku Ekonomi E commers di , Gus Muhammad, menyebut sosialisasi adalah suatu proses yang membantu masyarakat untuk belajar dan menyesuaikan diri terhadap cara hidup dan bagaimana cara berpikir.

“Pengembangkan pemahaman dan pengembangan kemampuan dibidang ekonomi kreatif ini ada tiga tahapan, ada persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi. Saya harap peserta sosialisasi ini nantinya bisa memberikan semangat dan dorongan kepada lainnya untuk melakukan ekonomi kreatif,” paparnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO