Berikut Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Buka Musorkot KONI 2023

Berikut Pesan Wakil Wali Kota Pasuruan saat Buka Musorkot KONI 2023 Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat membuka Musorkot KONI 2023.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia () Kota Tahun 2023, Sabtu (18/11/2023).

Dalam sambutannya, ia berharap kegiatan ini menjadi momentum yang mampu melahirkan dan merumuskan kebijakan-kebijakan, agenda, dan proyeksi yang lebih progresif guna pengembangan prestasi olahraga di Kota .

“Musorkot menjadi sebuah regulasi dan mekanisme dalam aturan organisasi yang tentu kami berharap ini bisa berjalan dengan baik dan mampu merumuskan sebuah kebijakan yang baik pula,” ujarnya.

Dengan terukirnya sejarah keberhasilan olahraga yang telah diraih oleh Kota , Adi meminta capaian ini untuk dijadikan sebuah motivasi.

“Olahraga di Kota punya sejarah besar di beberapa cabang olahraga. Ini menjadi sebuah motivasi bagi kita untuk terus mencetak sejarah keberhasilan di bidang olahraga,” tuturnya.

Ia pun berharap musyawarah ini dapat menjadi menjadi forum yang strategis dalam mengevaluasi kebijakan-kebijakan kepengurusan dan program kerja selama satu periode untuk terus berupaya lebih baik.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO