Rekomendasi 5 Cafe di Setiabudi Bandung untuk Nongkrong atau Kerja

Rekomendasi 5 Cafe di Setiabudi Bandung untuk Nongkrong atau Kerja Rekomendasi 5 Cafe di Setiabudi Bandung untuk Nongkrong atau Kerja. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah satu kawasan populer di Bandung yang punya cafe hits adalah Jalan Dr. Setiabudi. Di kawasan ini, Anda dapat mendapati tempat nongkrong atau kerja yang nyaman dengan beragam fasilitasnya.

Berikut rekomendasi 5 cafe di Setiabudi Bandung:

1. Common Grounds

Sumber foto: Ist

Common Grounds terletak di Jalan Dr. Setiabudi, No.49, Isola, Sukasari, Kabupaten Bandung. Jam operasional cafe ini ialah dari pukul 07.00-20.00 WIB.

Terdapat pilihan menu makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp 40.000, seperti English Breakfast, Hot/Ice Chocolate, White Peony, Iced Matcha dan lain sebagainya. Menu kopi yang ditawarkan juga variatif, seperti Cafe Latte, Mocha, Espresso, Flat White, dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Menu camilan yang menggugah selera untuk pendamping nongkrong atau kerja seperti French Fries, Chicken Nuggets, Fried Mac and Cheese, dan lainnya.

2. Markopi Brewing & Kitchen

Sumber foto: Ist

Markopi Brewing & Kitchen berada di Jalan Dr. Setiabudi No. 138, Isola, Cidadap, Kota Bandung. Jam operasional cafe ini dari pukul 07.00-23.00 WIB.

Ada pilihan menu makanan yang mengenyangkan dari olahan ikan, seperti Salmon Mentai, Salmon Teriyaki, Salmon Butter Rice, Salmon Ochazuke, dan lain sebagainya.

Terdapat juga menu makanan khas Jepang yang praktis, seperti Hana, Natsu, dan Tama. Adapun pilihan minumannya, ada Blue Island, Oreo Sheku, Coffee Sawa, Lychee Yakuruto, dengan harga mulai dari Rp 20.000-37.000.

3. Ngopi Doeloe

Ngopo Doeloe berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No.187, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO