Jalan Sehat di Bakorwil Bojonegoro, Khofifah: Momentum Sehatkan Badan, Pikiran, dan Seduluran

Jalan Sehat di Bakorwil Bojonegoro, Khofifah: Momentum Sehatkan Badan, Pikiran, dan Seduluran

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa memberangkatkan ribuan peserta dalam Jalan Sehat Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur di Halaman Bakorwil , Sabtu (4/11) pagi.

Jalan sehat berlangsung semarak dan meriah. Gubernur tampak menyatu degan ribuan masyarakat dan sekitarnya. Ribuan peserta itu banyak yang sudah datang sejak pukul 05.00 WIB.

"Atas nama kita semua, jalan sehat dalam rangka Peringatan ini bersama-sama kita berangkatkan dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim. Salam Optimis, Jatim Bangkit!" ujar Gubernur didampingi Pj. Bupati , Kepala Bakorwil , dan jajaran Kepala OPD .

Usai melepas jalan sehat, Gubernur bersama Pj. Bupati , Kepala Bakorwil , jajaran Kepala OPD , dan Kepala BUMD turut berjalan bersama peserta melewati rute yang disiapkan hingga finish.

Di tengah perjalanan pun, Gubernur tampak dengan ramah menyapa dan meladeni masyarakat yang mengajak swafoto.

Gubernur menegaskan, jalan sehat ini merupakan momentum untuk menyehatkan pikiran, badan, dan juga seduluran di antara seluruh masyarakat Jatim, terutama yang ada di wilayah kerja Bakorwil .

Sebab, masyarakat yang hadir tidak hanya dari , tapi juga wilayah sekitarnya seperti Tuban, Lamongan, dan Gresik.

"Mudah-mudahan Allah SWT turunkan rezeki yang luas untuk kita semua. Mudah-mudahan jalan sehat ini akan jadi penguat masyarakat makin sejahtera, guyub rukun, keluarga bahagia, seduluran makin kuat, dan makin barokah," kata Gubernur.

mengatakan, jalan sehat tak hanya digelar di , tapi juga dilaksanakan di lima bakorwil yang ada di Provinsi Jatim. Di mana sebelumnya jalan sehat ini juga telah dilakukan di Bakorwil Pamekasan dan Bakorwil Madiun.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO