Kompak! Legislatif dan Eksekutif di Kabupaten Pasuruan Ingin Hidupkan Olahraga

Kompak! Legislatif dan Eksekutif di Kabupaten Pasuruan Ingin Hidupkan Olahraga Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, saat memberi sambutan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Rias Yudikari Drastika, ingin kembali menghidupkan bidang olahraga dengan menggandeng dinas terkait. Pj Bupati , Andriyanto, pun dianggap antusias kepada nasib sepak bola di wilayahnya.

"Kegiatan sepak bola, pencak silat, futsal itu adalah hasil kolaborasi antara eksekutif dan legislatif," kata Udik Djanuantoro selaku tokoh senior dalam bidang sepak bola di Kabupaten kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (3/11/2023).

Ia menjelaskan, tujuan menghidupkan olahraga itu adalah upaya pengembangan dan peningkatan prestasi di Kabupaten . Udik juga menjelaskan bahwa kolaborasi itu merupakan aspirasi dari masyarakat yang kemudian dijembatani oleh dewan kepada dinas terkait agar olahraga di Kabupaten tidak terbengkalai.

Oleh karena itu, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan tokoh masyarakat olahraga terhadap prestasi olahraga di Kabupaten yang disampaikan melalui aspirasi masyarakat kepada dewan.

Udik pun berharap kepada pemerintah agar prestasi olahraga yang ditorehkan oleh para atlet daerah harus didukung, atau minimal sebanding dengan prestasi. Sehingga, proses pembinaan dan aktivitas pelatihan mereka juga dilakukan scara maksimal.

"Prestasi olah raga putra-putri Kabupaten sangat membanggakan, tapi kurang mendapat perhatian dukungan dana dan perhatian serius yang sebanding dengan prestasinya," paparnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO