Jatim Tingkatkan Kerjasama dengan Pebisnis Taiwan

Jatim Tingkatkan Kerjasama dengan Pebisnis Taiwan Waakil Gubernur Syaifullah Yusuf saat menerima delegasi dari Taiwan. Foto:nisa/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Pemprov Jatim akan meningkatkan hubungan kerjasama dengan pebisnis dari khususnya di bidang pertanian dan perdagangan. Kerjasama di bidang pertanian ini dinilai mutlak harus dilakukan.

Wakil Gubernur Jatim SaifullahYusuf (Gus Ipul) mengatakan, kerjasama tidak hanya meliputi alih teknologi bidang pertanian, tapi juga dalam pengembangan wisata agro. “Kami sangat terbuka melakukan kerjasama dengan pebisnis dari berbagai negara khususnya ,” ujar Gus Ipul, ketika menerima Pebisnis Agro Tourism di Ruang Kerjanya, Kamis (10/4/2014)

.
Ketua rombongan Pebisnis Agro Leo Vang mengatakan, tujuannya berkunjung ke Jatim yakni ingin melihat kemajuan potensi wisata khususnya di bidang agro atau pertanian. Pertanian saat ini telah dirubah menjadi sarana rekreasi dan pusat belajar. Masyarakat menginginkan sektor pertanian tidak hanya menghasilkan sesuatu yang memiliki nilai bagi masyarakat, namun juga dapat menjadi tujuan utama wisata belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO