Gali Bibit Pemain Terbaik, Dispora Gelar Turnamen Sepak Bola U-17

Gali Bibit Pemain Terbaik, Dispora Gelar Turnamen Sepak Bola U-17

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menghidupkan kembali persepakbolaan di Kabupaten Pasuruan, dinas pendidikan olahraga setempat  menggelar turnamen U-17 tahun.

Turnamen yang diikuti 16 tim tersebut dibuka oleh tokoh senior bola Kabupaten Pasuruan Habib Abu Bakar Assegaf dan H.Udik Djanuantor IR. Keduanya adalah mantan Manajer Persekabpas.

"Ini dalam rangka mengembangkan bibit sepak bola," ujar Udik yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan kepada HARIAN BANGSA di Lapangan Ahmad Yani, Grati, Rabu (1/11/2023).

Dia menjelaskan turnamen tersebut betujuan mencari bibit pemain sepak bola di Kabupaten Pasuruan. "Tujuan ini agar para penelusur bola itu tahu, mana pemain terbaik," jelasnya.

Selain Habib Abu Bakar Assegaf dan Udik Djanuantoro, pembukaan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Hj. Rias Yudikari Drastika ditandai dengan tendangan penghormatan ke arah pemain.

Turut menyaksikan dalam pembukaan itu antara lain Sekretaris Dispora Bachtiar, Kabid Olahraga Hadi, Ketua Afkab Gaung andaka Ranggi Purbangka, Kapolsek Grati Yudhi, dan segenap jajaran muspika.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO